surat yang takkan pernah aku kirimkan

Posted: April 21, 2015 in Uncategorized

kepada : kamu_ galaksi(eun-ha)

assalamualaikum

apa kabar mas? udah hampir sebulan sejak perbincangan terakhir kita, akan kah kita akan saling menghubungi satu sama lain lagi? may… be yes.. may… be no… aku sekarang sedang belajar arti melepaskan dan menyerah, setelah selama 3 tahun aku belajar arti berjuang dan berusaha…. mungkin sekarang aku sedang belajar poin yang ke 10, poin pasrah… memasrahkan semua pada “yang ngecat lombok”. tentang mu, aku sudah berusaha,,, sudah mengatakan apa yang ingin ku katakan, aku juga sudah berusaha apa yang bisa aku lakukan, sudah istiqoroh, sudah berdoa.. sekarang tinggal menunggu hasil dan bersabar… bersabar menunggu jawaban dari allah, di dekatkan atau diganti dengan yang lebih baik.

sekarang sedikit demi sedikit aku mulai bisa mengerti apa yang kamu nasehatkan dulu. tentang berjuang di jalan allah, tentang semua dikembalikan kepada allah.

ada banyak hal yang ingin aku bagi denganmu, yang ingin ku ceritakan denganmu, sehingga aku bisa minta pendapatmu apa yang harus aku lakukan selanjutnya… seperti yang kemarin-kemarin, tiap bis bincang2 dengan u, aku biasanya dapat ide aku harus berbuatt apa… tapi… aku dan kamu bukanlah halal-lan… aku tak boleh lagi menghubungimu, karena itu hanya akan membuatmu menjadi buruk. kamu membuatku menjadi lebih baik, tapi aku membawa keburukan padamu. dua insan berbeda jenis kelaimn, tidak boleh terlalu dekat kecuali kalo memang mahrom atau khalalan. dan aku dan kamu, bukan keduanya. aaa… jadi inget sebuah ide bodoh di otakku… hmmm mungkin bukan ide bodoh, cuma ide sedikit cemerlang dan konyol….. kenapa kita tidak jadi khalalan biar aku dan kamu bisa dkat dan bisa berbincang lama, yang tidak berdosa tapi malah mendapat pahala?… aku tau kamu akan jawab, aku di arab.. masih 2 tahun… aku tau… dan inilah ide konyolku, kenapa ga u kirim sulat lamaran  trus kita ende dulu aja… nanti pernikahan dan walimahannya setelah u pulang gitu…. ~tapi aku tau ini ide konyol kok… aku cuma wanita biasa,… dan aku tau kenapa juga kamu harus repot repot melakukan seperti itu, karena aku tau.. aku tidak punya alasan yang cukup untuk kamu perjuangkan…toh nanti kamu pulang dari sana, ada banyak wanita yang antri untuk kau seleksi, iya kan?

pengen aku telp u lewat skype, ato line.. ato wa u.. demo… dekinai …

tidak boleh dan tidak bisa…. karena ini persimpangan kita, “halalkan atau lepaskan” dan aku tau, kamu tak ingin menghalalkanku.. jadi kenapa aku tak melepaskanmu?

forget about it, lets talk about something…

aaa… alhamdulillah sekarang aku udah ga nangis lagi, udah lumayan bisa menata hati dan menata waktu. dan alhamdulillah udah ada emte di rumah, yang bisa bantu ngajar… tapiii…. mungkin aku terlalu berekspektasi yang tinggi, yang standar emte itu adalah conan… yang baru ini .. hadehhhh…. malah nambahi pikiran.. tapi yaa.. ntar dinasehati sambil jalan lah.. yang penting sekarang anak ayam yang ekcil kecil banget udah ada yang meramut..

di kantor juga udah mulai bisa membiasakan diri, tapi.. jauh di dalam lubuk hatiku aku nanti kalo udah punya suami tetep pengen jadi ibu rumah tangga yang nyambi ngecraft.. dan semoag keinginanku nanti tidak tergoyahkan…

dan aku punya komunitas jkm , yang bergerak di bidang seni.. ada yang fotografer.. desainer… crafter.. pokoknya kita anak anak jm yang bergerak dibidang seni… dan kita dibanyak tempat, ada yang dibandung, jakarta, solo, jogja, malang, semarang, wwooo.. semuanya keren keren bangetttt… dan kita punya rencana hebat..doain ya.. semoga bisa terlaksana…

dan insya allah bulan depan kita, aku dan para anak ayam mau ke “matahari”… jadi inget dua tahun yang lalu u ngaish sodaqoh kita buat ke matahari ^-^ , ajkk…. semoga allag menggantinya dengan yang lebih baik.

aku sekarang matanya minus loo… coz kebanyakan meliat laptop.. dan tiap liat kacamata… aku jadi inget u.. hehehhe megane kun… ^-^.. hmmm sayang, aku lupa naruh foto u itu dimana.. huhuhuhu…

jadi inget pembicaraan kita bbrp waktu yang lalu, u tiba tiba tanya soal foto u yang make kacamata.. hmmm… aku jadi penasaran kok u tiba tiba tanya soal itu, apakah u baca blog ini? apakah u masih inget adanya blog ini? tapi… kayana enggak deh… tapi.. saat u bbrp waktu yang lalu bilang.. kalo kita kan kenalan baru bbrp bulan.. coz aku bbrp bulan di arab… aku jadi ingin bertanya apakah u baca blog ini? coz di blog ini aku yang nulis mengganggapmu menjadi orang yang baru ku kenal… kamu yang di arab dan di jepang adalah dua orang yang berbeda? hmm… tapi mungkin hanya aku saja yang terlalu sensitif… aku sangsi kamu masih inget alamat blog ini… kikikikiki…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s