shine, after rain

Posted: March 30, 2015 in Uncategorized

sebelum dan sesudahnya, arigatou.. doumo arigatou gozaimasu..for all everything

sekali lagi, kamu, menemaniku di masa yang sulit…

dua bulan ini, bulan yang berat menurutku.. karena aku menentang arus .. berdiri menghadapi badai kehidupanku..

setelah dua kali ngobrol ama u, akhirnya aku memutuskan… untuk tidak menyerah pada semuanya..

tetap melaksanakan inginnya orang tuaku, tetap ngajar para anak ayam dan tetap memperjuangkan mirai ku…

aku kan menjalankan semua, hingga.. hingga suatu ketika nanti.. aku bertemu jodohku, jodoh yang akan mengerti jalan pikiran dan inginku..
*apakah itu kamu? kikikikikikiki walllahua’lam

oh ya, seperti inginmu… untuk tidak mengganggumu lagi..
insya allah akan aku coba lakukan,,,,, karena kita bukan mahrom, right?
tidak baik saling hubungi satu sama lain…

oleh karena itu, mulai sekarang aku akan jaga jarak denganmu..

karena ku tau, aku hanya SMS, salah mengartikan sikap..
hehhehhehhee…

i m not a good enough for u..
u deserved to have a better person than me..
more beautiful, more perfect, more more and more …than me..

aku tak cukup cantik, juga punya banyak kekurangan,,,,

*-*

but deep inside in my heart, i still hope that he is you..
because u know me so well..

but.. pasrahkan saja dengan yang nge-cat lombok kan, Dy maha yang punya segalanya, dan maha yang terbaik merencanakan sesuatu..

catatan singkat dari bocah galau yang sekarang mencoba untuk bersinar,

#shine,afterrain_24032015

Leave a Reply

