how can i forget u?

Posted: March 30, 2015 in Uncategorized

aaarrghhh.. aq udah niat banget lo buat ga “berhubungan apapun dalam bentuk apapun dengan u”…

but, kayana itu hal yang susaaaaahhh bngt kali ya…

 

bbrp hr yng lalu aku mutusin buat ga hub u, tp bbrp hari kemudian aku nelp u…

 

apakah aku menyesal? hmmm.. tidak.. karena setelah menelpon u, serasa ada yang “melegakan” dan beban itu sedikit berkurang… aku seperti dapat “obat” sehingga aku bisa menjalani hari dengan tersenyum…

 

dan aku jadi tau apa yang harus ku lakukan…

aku suka dengan kata kata u malam itu …” titik dan tidak ada koma”, padahal biasanya kamu kan sukanya make koma ****salah fokus..

but.. arigatouuu… doumo doumo arigatouu…, kamu selalu mengingatkan ku akan kebaikan dan sanggup bertahan dengan kekeraskepalaanku.. di saat semua orang memilih diam dan membiarrkanku sendiri.. kamu memilih menanyakan aku kenapa dan mencari tau apa yang ku pikirkan dan mengatakan apa yang seharusnya dikatakan padaku..

itulah salah satu yang membuatku nyaman dengan u…

how can i forget u???

 

Leave a Reply

