missing u

Posted: February 18, 2015 in Uncategorized

kapan kah terakhir kali ku bicara denganmu? akupun mulai lupa..

bukan… bukan ku telah melupakanmu… tapi waktuku terhenti.. disatu tempat dalam waktu yang lama

walo semua orang bilang aku bergerak, tapi ku tau.. aku masih disini tak melakukan apapun..

sebulan ini, ku lalui hariku tanpa hati.. bangun berangkat kerja pulang tidur…

bahkan sampai sekarangpun, aku masih belum bisa tertawa di rumah..

dan aku tak tau aku akan sampai kapan seperti ini…

mungkin, sampai aku punya alasan untuk bergerak..

ku mulai lagi menutup pintu pintu diriku, pintu pintu yang pernah kau buka hingga mendekati titik terakhir

dan mungkin, sekarang akan semakin susah lagi membukanya…aahh entahlah…

dalam kesendirian, ku merindukan gurauanmu… candaan tak pentingmu..

merindukan malam malam kita, yang berbincang tanpa arah yang jelas

membicarakan mimpi dan mirai..

tapi kini, ku harus sadar, aku dan kamu memiliki jalan yang berbeda…

dan aku kini berjalan sendiri…

selelah apapun, harus ku hadapi sendiri…

dan aku harus kuat… walo rasanya bediri saja susah..

harus ku hadapi…

ingin rasanya ku mendengar nasehat dan petunjukmu, tapi ku tau… itu bukan hak ku..

kau punya banyak kehidupan yang menanti untuk kau jalani..

dan aku bukanlah salah satu list yang harus kau urusi..

….

tapi, ku merindukanmu..

seseorang yang tak boleh ku rindukan

Leave a Reply

