utja (let’s smile)

Posted: April 24, 2011 in Uncategorized
If I say that I’m in pain, I’m scared that I’ll really be in pain
If I say that I’m sad, I’m scared that I will shed my tears
Why don’t I just laugh, just laugh, just laugh
But people ask me why I’m crying,when I’m laughing like this (8eight-i dont hav heart)

aku jadi inget, dulu aku pernah dengerin di radio, lupa acara apa n radio apa. si penyiar radio bacain email dari temennya gitu, aku lupa isi lengkap emailnya apa, tapi inti email yang aku tangkep :

kita hidup bagaikan kita berjalan untuk meraih sebuah pintu di depan kita, kita berjuang sekuat tenaga buat meraih pintu itu, bahkan mengorbankan banyak hal dan saat kita sampe di pintu itu, dan membukanya… ternyata di dalamnya tidak ada apapun…

kita kecewa… dongkol sedih.. bahkan kadang kita marah ma Allah

allah melakukan itu, ga ngasih apapun di balik pintu itu, bukan karena allah ga sayang ma kita. tapi karena allah ingin menunjukkan, bahwa pintu itu bukanlah pintu yang terbaik untuk kita.

allah akan terus melakukan itu, sampai kita menemukan sebuah pintu yang didalamnya ada sesuatu yang kita butuhkan dan yang terbaik buat kita

maka dari itu, saat ini aku ingin bisa tersenyum… utja.. lets smile.. karena aku tau, allah akan memberikan sesuatu yang besar dan indah untukku setelah semua kesakitan dan cobaan ini.

utja (lets smile)

Leave a Reply

