secret admirer

Posted: April 22, 2011 in Uncategorized

kuawali hariku dengan mendoakanmu
agar kau selalu sehat dan bahagia di sana
sebelum kau melupakanku lebih jauh
sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

ku tak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku 
yang menyedihkan ini
ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun dimanapun 
hatimu kan berkata seperti ini 

pria inilah yang jatuh hati padamu
pria inilah yang kan selalu memujamu
begitu para rapper coba menghiburku

aku lah orang yang selalu menaruh bunga dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
aku lah orang yang kan selalu mengawasimu
menikmati indahmu dari sisi gelapku

dan biarkan aku jadi pemujamu
jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
tenanglah tenang pujaan hatiku sayang
aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

* mungkin kau takkan pernah tahu
betapa mudahnya kau untuk dikagumi
mungkin kau takkan pernah sadar
betapa mudahnya kau untuk dicintai

aku lah orang yang akan selalu memujamu
aku lah orang yang akan selalu mengintaimu
aku lah orang yang akan selalu memujamu
aku lah orang yang akan selalu mengintaimu

repeat *

  karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu 
  ku pertahankan hidup
  maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
  ada artiku telusuri hidup ini
  selamanya hanya ku bisa memujamu
  selamanya hanya ku bisa merindukanmu
masih inget lagu ini ga? lagunya sheila on 7 “pemuja rahasia”. tadi pas lagi pengen dengerin lagu lama, pas search…liat lagu ini. dan aku, jadi senyum-senyum sendiri ~lagu lama yang penuh dengan kenangan.

pernah ga jadi seorang pemuja rahasia??

aku? pernah.😀

sebuah kenangan konyol yang ga bakal mungkin bisa ku lupakan seumur hidupku (lebay mode on).

dia (cowok yang ga beruntung itu, wkkwkwk) adalah kakak kelasku waktu  sma. waktu itu aku kelas x dan masih imutz banget (sekarangpun juga masih imutz kok). di sma, aku ga kenal sapapun, coz aku smpnya di luar kota. jadi di sma, aku kaya anak ilang. n_n. di skul, ada ekskul wajib, disuruh milih salah satu, dan ada juga ekskul ga wajib. aku ambil ekskul  wajib : pramuka, dan ekskul ga wajib : drama. aku pengen nambah temen dan punya banyak kenalan, so aku nyoba buat ikut ekskul ga wajib. hehehhehe.

pertama kali ikut ekskul drama, waaa sebagai anak kelas satu, dan juga sebagai orang baru di kota itu, aku minder abis! masalahnya aku ga kenal siapa-siapa. hampir semua orang asing bagiku, untung aja ada temen sekelasku yang juga ikut drama. yahhh seenggaknya, ada temen yang di ajak ngobrol. satu persatu kakak kelas yang ikut drama masuk ruangan dan kita saling kenalan.

deg… kakak kelas ini cakep deh.

selama ekskul, aku cuma liatin dia diam-diam. coz aku ga berani ngajak kenalan (coz tadi dia datangnya agak telat, jadi kita ga kenalan dengan dia). sampe akhir ekskul.. aku lum tau namanya. dia kelas berapa aku juga ga tau. mau tanya, aku bingung mau tanya siapa.

beberapa hari setelahnya, aku liat dia. **waahhh mas-nyaaaa lewatttt deket kelasku, kayana mau ke musola. kelasku, memang tempat stategis, coz deket musola, perpustakaan, lapangan, dan jalan menuju kantin so kalo pas istirahat banyak yang lalu lalang di deket kelas. aku lupa hari itu hari senin apa selasa, yang jelas masnya pake baju osis, trus aku liat nama bajunya.

jiyan chandra k

oooo jadi namanya mas jiyan. hmmmm “k” nya siapa yak? kurniawan???  hari berlanjut, dan aku masih aja menebak2 nama lengkapnya sapa. aku terlalu malu untuk bertanya. wkkwkwk.

hari berikutnya, waktu aku mau ke koperasi (yang letaknya lumayan jauh dari kelasku, coz harus nglewati area kelas dua, ruang guru dan lapangan), aku terhenti di papan pengumungan deket kelas 2. di situ ada nama-nama pembagian kelas (itu lo, kalo mau naik kelas kan di tempel pengumuman, masuk ke kelas mana aja). dari beratus-ratus nama disitu, aku nyari nama jiyan. yup!!! ketemu!!!… jiyan chandra kurnianto … masuk kelas… 3 sos 2. ooo… anak kelas 3 ternyata….

hari-hari ku lewati dengan nyari keberadaanya. entah kenapa, kalo liat dia rasanya seneng aja. hihihihi. kalo pas istirahat, aku jadi sering nongkrong di depan kelas, sapa tau masnya lewat. atoo kalo pas berangkat ato pulang sekolah, kalo sampe deket 3sos2, aku nengok ke jendela, nyari apakah dia ada ato ga. (*jiah segitunya yak). dia duduk meja paling kanan, baris ke 3 dari depan. (baris ke 2 apa ke 3 yak? lupa-lupa inget).

aku cerita ke temenku, rusma. kalo kayana aku nge-fans ma kakak kelas itu deh. dan komentar rusma : “orangnya tikus, tinggi kurus”

yapp!! dan akhirnya aku n rusma bikin nama samaran buat dia “tikus”. wkkwkwkwk.

aku makin gila aja soal kak jiyan… kalo pas hari senin bis upacara, aku buru-buru balik ke kelas dan nongkrong di depan kelas, biar tau dia lewat. atoo pas mau upacara, terakhir masuk barisan, nunggu kelas 3 pada lewat dulu. jadi suka berangkat ekskul drama, biar bisa liat dia!.

pagi itu, aku berangkat sekolah kaya biasanya, rumahku dan sekolah paling cuma 200meter, so aku ke skul jalan kaki. hooo… itu kan kak jiyan? dia dibonceng kak andi, temenya yang juga anak drama. kak jiyan pake jaket item. wuihhh keren (apapun yang dia pake tetep keren dimataku, hahhahaha).

kekonyolanku terus berlanjut. aku bikin “kalender”.  wkkwkw. bukan kalender spesial sih, wong aku cuma buat kotakan-kotakan selama sebulan, ku kasih tanggal. hmmm mungkin yang buat konyol adalah, tiap aku liat kak jiyan, aku tulis disitu, tapi ga pake kata-kata. tapi pake simbol. misal liat dia di kelasnya, aku nulis 35052. kalo ketemu di kantin, aku gambar makanan. kalo ketemu dia  pas goncengan ma mas andi, aku gambar motor + kacamata. hahhaha.kalo ga ketemu, aku silang tanggal itu. (sekarang tanggalan itu dimana yak?? #mencobamengingatdengankeras)

to be continue

Leave a Reply

