the one i love (한 사람만을)

Posted: March 28, 2011 in Uncategorized

super junior – the one i love (translation)

I forget when it started
I don’t know why I’m like this
A day seems so long and doesn’t seem to have an end
How does another morning come? I don’t know

I can’t do anything while not doing anything
I look at the slow time
Where are you? What are you doing?
Because I only think of one person

I shouldn’t be doing this, I know
I know that I can’t love you
My confession will make you go through more pain
I know, I know

Even though I knew (I knew)
I can’t do anything (can’t)
I can only think of you
If I close my two eyes or open them again
I can only think of on eperson

The memory I can’t erase for one second (even today)
I just think of you

I can’t do anything while not doing anything
I look at the slow time
Where are you? What are you doing?
Because I only think of one person
Because I think of that one person

i play this song, again… n again…

aku paling suka part ini

I shouldn’t be doing this, I know
I know that I can’t love you
My confession will make you go through more pain
I know, I know

kenapa aku suka part ini? mungkin karena kata-katanya menusuk, mak jleb!.

sebenarnya apasih cinta? apakah yang ku rasakan juga cinta? apakah perasaan aneh saat melihat namanya muncul di HP itu cinta? apakah perasaan nyaman dan senang saat ngobrol dengannya itu cinta? apakah saat melihat dia bicara tentang wanita lain dan kita jengkel itu juga cinta? apakah saling melepaskan agar dia bahagia itu juga cinta?

sebenarnya cinta itu apa? aku tak tau

dan aku juga tak tau, apakah aku mencintainya. yang ku tau, apapun yang ku lihat, apapun yang ku dengar, aku ingat padanya. sekecil apapun hal yang terjadi padaku, aku ingin dia tau dan akupun ingin tau apa yang terjadi padanya, baik suka maupun duka.

“dia ga cakep..” i know

“dia ga pinter juga ” i know

“dia badannya ga bagus, kerempeng malah” i know

“trus apa yang u suka darinya?” i dont know

apakah menyukai seseorang butuh alasan? karena sampe sekarang aku tak tau alasan kenapa aku menyukainya. aku tak tau, kapan ini di mulai, yang ku tau, hari-hariku sudah penuh akan dirinya, memikirkanya detik demi detik, mengukir namana di tiap jalan hidupku.

kau mengajarkanku bagaimana untuk menyembuhkan luka, tapi kau juga yang membuat hati terluka dan mengaga hingga sekarang, luka karena tiada kamu

kau mengajarkanku cara setia, dan aku pun juga mengajarkanku betapa setia itu bisa membunuhmu, karena kau tak bisa berpaling ke arah lain saat hanya ada tembok penghalang tinggi di depan mata, yang membuatmu tak bisa melihat apapun

kau mengajarkanku untuk tersenyum dan tertawa bahagia, tapi kaulah juga yang membuatku menangis tanpa henti hingga rasana kering air mata ini, menangis-imu, yang kini tak bersamaku lagi

aku tau aku tak seharusnya begini, terus menatapmu dan tak berpaling. aku tau, jika aku terus begini hanya akan menyakiti kita..

tapi…

apa yang bisa ku lakukan?

aarghhh… aku tau, kata temenku you can never erase the past, hanya bisa menyimpannya di album masa lalu dan menjadikannya sebuah kenangan.

ngomong nyat gampang! nglakoni angel rek!!!!

tapi aku tau, suatu saat nanti aku kan bisa menjadikanmu kenangan dan mengenang 6 tahun ini sebagai kenangan indah dan bisa mengenangnya dengan tersenyum dan tertawa

special for the one i love

Comments
  1. rhokhan says:

    jlebjlebjleb…………

    tp smua pasti akan indah pada waktunya🙂

  2. KYUties says:

    saat kamu punya alasan untuk mencintai seseorang, kayanya malah perlu dipertanyakan tu…
    kalo orang itu udah g punya lagi sesuatu yang jadi alasan itu, brarti cintamu itu ilang juga dong????
    #SokTeu
    kaya aQ dong yang cinta ma abang kyu, g perlu pake alesan…
    hahaha…#Abaikan

  3. rhokhan says:

    hwakakakaka……….
    abang kyuuuuuuuuuuuuuu

    ^.^

Leave a Reply

