Rayuan ALAY ala follower @TanyaKPOPERS

Posted: September 6, 2010 in Uncategorized

ne bukan kreatifitas peras keringatku, ini adalah ide2 rayuan alay yang sadis n najis dari para follower @TanyaKPOPERS. wajid dan kudu baca, dijamin jungkir balik dan jadi dapat “bahan” buat nggombalin orang!! hihihihi (n_n)

dhyukkiejewels
@TanyaKPOPERS #share Eunhyuk oppa,pasti nama lain kamu google ya? Abis kamu punya semua yang aku cari ;)

anggiamooi 40 min ago
@TanyaKPOPERS taemin punya bpak yg kerja di halte ya? kok hatiku jdi tempat persinggahan hatimu sih (????)

trullyLucifer 40 min ago
@TanyaKPOPERS cra ngrayu=gw:minho,sakit ga? Km kan malaikat yg bru jatoh dri surga *dilemparelpijimashawol*

missjasm1n3 41 min ago
@TanyaKPOPERS papa kamu tukang bunganya ? Habis ngga tau kenapa hati ku selalu berbunga-bunga setiap liat wajah manis mu ☺

shflyy3424 41 min ago
@TanyaKPOPERS please help me yesung. aku jatoh dijurang nie. jurang cintamu. #huek.

Shafinna 41 min ago
@TanyaKPOPERS Mas onew, tiupin mata saya dong, kyknya td kelilipan abis ngeliat kegantenganmu XD

Stiky_bumbalaba 36 min ago
@tanyakpopers kyu,gigi ak skit nih,soalny kmu manis bgt*gombal*

nadhiralmighty
@TanyaKPOPERS me: Hot boys make my heart melt. But you, Key, make my heart stop beating

ELFyoulee
@tanyaKPOPERS Kamu punya pabrik sendok ya ?? Cz kamu udah ngadukngaduk hatiku Han . HAHA *LOL

TanyaKPOPERS 29 min ago
dari admin LT : “teuki, kamu blajar desain interior ga sih?” “ngga.. wae?” “soalnya stiap km msk ruangan, semuanya jadi indah” *PLAKS

trullyLucifer 30 min ago
@TanyaKPOPERS me:minho oppa,bsa ajarin renang ga? Aku tenggelam dlm cintamu niii #gombalnajis

ELFyoulee 29 min ago
@tanyaKPOPERS . Kamu kerja di pabrik lem ya chul ?? Kok rasanya aku ma deketdeket kamu terus si . HAHA #LEBEH *LOL

harikedua 29 min ago
@TanyaKPOPERS akang Jonghyun cabut suaramu dari kupingku dong, setiap detik yang terngiang hanya suaramu

TanyaKPOPERS 26 min ago
*dikasitau temen* “eunhyuk ku.. kamu kentut ya? aku terbang nih karna kamu” *WAHAHAHA NGAKAK!!!* XD

jehanchovy 26 min ago
@TanyaKPOPERS hyuk, selain nge dance kamu jago manah juga ya~ panah asmara mu nancep banget di hati ku #gombal

FelisFishy 25 min ago
@TanyaKPOPERS kamu ada air panas gk ? Hatiku meleleh ni dket” kamuu hae

zerokey2313 25 min ago
@tanyaKPOPERS Henry, kayak ny Tuhan itu agak ceroboh ya, coz ngebiarin malaikat kayak kamu kabur dri surga #kabursebelumdigoreng

nadhiralmighty 30 min ago
@TanyaKPOPERS Key you’re so hot! You must be the reason for global warming

SEOBhollic 23 min ago
@TanyaKPOPERS bang yoseob, ajakin gue ke dokter THT donk. ntah knapa di telingaku cuma denger suaramu yg indah nian itu #plak

meryl_ 23 min ago
@TanyaKPOPERS yunho oppa, kamu tukang kebun ya ? Kamu bikin hatiku berbunga-bunga *aissshhh*

nadhiralmighty 23 min ago
@TanyaKPOPERS Key.. There should be a label on your head or something, saying… WARNING: you might fall in love with me

hasnateuki 22 min ago
@TanyaKPOPERS teuki, bisa bawain koper aku ga, soalnya aku jadi weak setelah melihat ketampanan mu

TanyaKPOPERS 20 min ago
“donghae.. kok langitnya gelap ya?” “mendung kali” “bukan. soalnya bintang dan bulan nya lagi ada dibawah sini..

nadhiralmighty 20 min ago
@TanyaKPOPERS Damn Key! If being sexy was a crime, you’d be guilty as charged! <3

ELFy_Snower 19 min ago
@TanyaKPOPERS me : kibum kmu cpe ga ? Kibum: ga knap ? Me: abs kmu asik larilari d pkiran ak ..
*jiakakaka gmbal najis !!

nadhiralmighty 19 min ago
@TanyaKPOPERS Hello Key oppa , I’m a thief, and I’m here to steal your heart. ♡

miyuQQ 17 min ago
@TanyaKPOPERS Ngitung brpa bnyak bntang di langit sm susah ngitung sbrpa bnyak cinta gw ke lu,teukie #najis

TanyaKPOPERS 23 min ago
“donghae.. 1+1 brapa?” “2 lah. bedon ih km” “salahhh. jawabnya 1″ “loh kok?” “iya kan cinta kita melebur jadi 1..” *siap2dilemparelpiji*

setiadi_ridwan 23 min ago
@TanyaKPOPERS Walaupun aku berhasil menciptakan mesin waktu, aku akan tetap memilih jalan ini, karena ada kau. #GombalNotBad

RHnisa 23 min ago
@TanyaKPOPERS hyun joong oppa,kmu itu brmagnet ya?abis, aku slalu pngnnya nempel ama kmu,ga mau lpas-lpas.. #plak

Aurelldella 24 min ago
@TanyaKPOPERS Hae oppa,ak ga bisa natap kamu.km tralu charming untk ak ttp.km yg trbaik yg prnah ak temuin.smwa cintaku bwd km ♥.*gombal

niyabubu 23 min ago
LeeMinHo kamu suka dugem ya ? Abis kamu selalu jedag jedug di hati aku sih ! Kyaaaa :D *ikutan* @TanyaKPOPERS

sofiyeyho 22 min ago
@tanyakpopers aku: kyu, papamu direktur indosat ya? kyu: enggak. knp? aku: habisnya, sinyal cintaku ke kamu kuat bgt

geealmighty 22 min ago
@TanyaKPOPERS gea : “key oppa km bawa bumbu makanan ya?” key : “ngga. Wae?” gea : “makan makanan hambar jadi berasa enak kalo ada km”

nadhiyong 20 min ago
@TanyaKPOPERS kyu oppa, jangan senyum ya. mata aku bisa buta saking silaunya #lebeh

tiopecha36 21 min ago
@TanyaKPOPERS tempoo, kau penyihir y? aku tersihir oleh cintamu nii #apadeh

shflyy3424 21 min ago
@TanyaKPOPERS yesung km tau ga.? pelangi it indah. penuh warna. tpi g seindah cintaku buat kmu. #huekkk

TanyaKPOPERS 18 min ago
“admin LT sayang, kalo aku (leeteuk) jadi bunga, km jadi kumbang kan y?” “engga ah. ak mau matahari. bunga kan gbsa idup tnpa mtahari”

wonsa_980815 17 min ago
@TanyaKPOPERS abang siwon, bisa ajarin aku fisika gk?? Soalnya aku gk ngerti rumus supaya kamu bisa sk sm aku.. #plak

ELFy_Snower 17 min ago
@TanyaKPOPERS kibum, kmu itu bwt ak jd cklat deh .. Bsa melt kalo liat snyum mu .. *najis jis jis

nabilaskhr 17 min ago
hyuk oppa, tau ngga? Apa yang menggoda dari dirimu? Bibirmu yang sexy menggodaku #apadeh @TanyaKPOPERS

nadhiralmighty 18 min ago
@TanyaKPOPERS Key.. Apa kamu trsesat? Soalnya surga jauh banget dari sini. #ngakak

Nadyoona 16 min ago
@TanyaKPOPERS sungmin setiap kau senyum kau membuat hatiku bergetaar

TanyaKPOPERS 14 min ago
“leeteuk! jangan duduk di blakang bunganya dong! kan jd layu!” “loh kok aku?” “abis mereka malu kalah cantik (?) dari kamu!”

damarokta 15 min ago
@TanyaKPOPERS gue: jagi, kamu punya usaha jualan toto (toilet) ya? JH: ani. wae? Gue: karna aku slalu membutuhkanmu #dibakarBoice

tiopecha36 14 min ago
@TanyaKPOPERS TOP, tatapanmu bagai panah cinta yg menusuk jantungku aw aw aw (?) #gombalgila

geealmighty 13 min ago
@TanyaKPOPERS me : *grasak grusuk nyari barang key : jagi, kamu nyari apa ? Me : hati aku hilang oppa ada yg nyuri key : hati kamu ada d

nadhiralmighty 13 min ago
@TanyaKPOPERS Key.. Kiss me and you’ll see the stars. Love me and I’ll give them to you. ;) #run

TanyaKPOPERS 11 min ago
(lagi di kereta ketemu heechul) “mas.. jangan pegangan sama besi itu loh” “wae wae? waeyo?” “soalnya kotor. mending pegangan sama saya aja”

aftaJunsUcullen 12 min ago
@TanyaKPOPERS opPA leeteuk tau gk ribuan bintang dilangit it indah pa lg lau ada bulan namun senyummu mengalahkan semua keindahan it #lebay

muthymuthiaa 12 min ago
@TanyaKPOPERS yesung itu kerja nya jadi tukang pos ya? Soal nya di ngirim ngirimin sinyal cinta di hati ku terus *najiss

SARAPanKpop 12 min ago
@TanyaKPOPERS Eunhyuk oh eunhyuk! kalau kami nyanyi keong racun, maka aku akan jadi milikmu #apasih #gombalgaje

Al_nugraha 10 min ago
@TanyaKPOPERS Me : Gyuri you’re trully a Goddes.. Gyuri : Why? Me : Cause my heart allways bow everytime i see you~

denish1004 11 min ago
@TanyaKPOPERS aduh ak kehujanan , kehujanan cintanya heechul :3

TanyaKPOPERS 8 min ago
“kyuhyun sshi.. punya 50rb ga?” “HAH? banyak bener! buat apaan! ngga ada!” “oh.. kalo nomer hape, punya kan?”

sofiyeyho 9 min ago
@tanyakpopers aku: papa kerja di kantor pos? kyu: ah enggak. aku: tapi aku ngrasa kaya perangko, pengen bgt nempel kmu terus :3

ELFy_Snower 8 min ago
@TanyaKPOPERS kibum .. Kmu itu kea ikln ny mi sdap de .. Bwt lidah ak ga bsa boong #sottoii .

devitayellow 8 min ago
@TanyaKPOPERS me: wook, udah km gk usah masak lg, wook: waeyo?, me: soalnya aku uda kenyang bgt karena cintamu <3<3

shflyy3424 8 min ago
@TanyaKPOPERS q : jagi. km tw dmn tkg jamu g? ysg : ani. wae? q : q mw beli jamu ysg : jamu ap? q : jamu tolak cinta. hbs cintamu bwt q gila

honey_fishy 8 min ago
@TanyaKPOPERS Donghae oppa, klo kmu ikan aku rela koq jd ikannya, asalkan nyangkut terus dihatimu #pret

trullyLucifer 5 min ago
@TanyaKPOPERS me:minho oppa punya penggaris ukuran giga meter ga?? Ga ada penggaris yg bsa ngukur cintaku padamu niii #gombalnajis

deviwiddia 5 min ago
@TanyaKPOPERS aku rela lompat ke jurang asal jurang cintamu onew sayang #apadeh

Shafinna 6 min ago
@TanyaKPOPERS Taemin: kmu mau lollipop ngga? Me: ngga ah.. Ngeliatin kmu yg manis udah cukup XD

jeiynee 4 min ago
@TanyaKPOPERS gw:aku skrg jadi kuli nch:hah beneran? Dimana gw:di hati kamu,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.. /plak

nadhiralmighty 5 min ago
@TanyaKPOPERS me: The worst pain I’d feel is if you’d leave me. Key: I’d rather fully shaved my head than cause you any pain

geealmighty 4 min ago
@TanyaKPOPERS me : wook oppa stop jadi penyanyi ya rw : wae ? Me : ada pekerjaan yg lebih baik. Jadi suami aku aja /pletak

Hasu_mi_Kan 5 min ago
@TanyaKPOPERS “yunho oppa,tw ga knp aku sk ajk kmu k rmh hntu?krn klo kmu tkut n meluk aku tuu trasa hot n sexy.. XD *pa’an sich*

cnblue_indo 3 min ago
@TanyaKPOPERS minhyuk oppa km lg maen drum y ? Soal ny hati q berasa d gebuk”.. *lebay*

niyabubu 2 min ago
Lee min ho , aku padamuuuuuu (づ ̄ ³ ̄)づ @TanyaKPOPERS

Aurelldella 1 min ago
RT @TanyaKPOPERS Hae RT @aurelldella oppa,ak ga bisa natap kamu.km tralu charming untk ak ttp.smwa cintaku bwd kmu oppa.*gombal

lonwllith 35 sec ago
@TanyaKPOPERS Onew Oppa.. aku udah mati belom sih? soalnya ngeliat senyummu, aku ngrasa ada malaikat di depanku :)

titaaelf 40 sec ago
@TanyaKPOPERS me: kok teh nya ga manis ya? Kyu: kok bisa? Me: abisnya… Gula nya ada di sebelah aku, manis deh kayaknya, aku makan ya?

ANShabrina 44 sec ago
@TanyaKPOPERS: Hyuk, jujur deh..kamu mampir ke pikiranku cuma sekali. Habisnya stlah km masuk, ga keluar-keluar lagi

niyabubu 11 min ago
Lee min Ho , aku tau kamu suka main gitar ! Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ hati aku sering di petik sih sama kamu *tingting @TanyaKPOPERS

sofiyeyho 10 min ago
@tanyakpopers aku: kmu jadi dokter aja deh. kyu: knp? aku: biar kmu bisa nymbuhin aku setiap saat aku terpesona olehmu :3

dijahKyu203 10 min ago
@TanyaKPOPERS kyuhyun oppa sekarang jadi tukang pulsa ya ? karena kyu oppa selalu mengisi hatiku yg kosong #apadeh

_ciwookieel_ 10 min ago
@TanyaKPOPERS soohyun : kamu hobinya coret coret yaa ? Aq : hah ?? Gak tuh, kenapa emg? Soohyun : buktinya kamu udah coret coretin hati

Rachellvanyy 7 min ago
@TanyaKPOPERS hyuk oppa jgn nangis , soalnya satu butir air mata mu merupakan seribu sayatan di jantungku :* (aw aw aw)

Al_nugraha 7 min ago
@TanyaKPOPERS Me : Noona waktu kcil ga smpet imunisasi ya? Gahi : Kenapa? Me : Soalnya racunmu memenuhi tubuhku.. #gombal

rindong 16 min ago
@TanyaKPOPERS me: mas Onew, jangan terlalu sering nyengir… Onew: kenapa? me: nanti aku bisa pingsanOnew: kenapa? me: karena melihat gigimu yang seputih cintaku #apadeh

Nadyoona 48 min ago
@TanyaKPOPERS sungmin setiap kau senyum kau membuat hatiku bergetaar

Comments
  1. odonghaeri says:

    admin LT nih~
    wowwww gomapdaaa yaaaa <3
    udah aku RT in ke temen2 kpopers :D

  2. Nady_minwook says:

    kok aku gak masuk ya perasaan tadi aku di RT in deh @nadyoona

  3. nyahahhahahaha.. saya baru buka dan TL saya penuh dengan rayuan2 ini

  4. ryeosomnia says:

    @nadyoona masih lum ada? RT in ke aku dunk @lisyaniwookie.. mianhae kalo ada yang kelewat

  5. Sumpah lucu banget… :lol: :oops:

  6. mantaff n aciiik \:D/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s